Nikmati Lezatnya Sup Iga Di Lereng Pengunungan Wilis

Madiun Punya Kuliner – Bagi penggemar makanan berkuah, sup iga kerap menjadi pilihan. Ini lantaran menu yang terbuat dari bagian daging sapi di sekitar tulang iga atau tulang rusuk  yang diolah bersama sayuran seperti kentang, kol ataupun wortel ini mempunyai rasa yang gurih dan lezat. Apalagi jika hidangan sup iga sapi ini di cicipi saat masih hangat, hhhmmmm … lezat dan segar.

Selain rasa yang menggoda lidah dan perut, kuliner yang satu ini juga bermanfaat untuk membantu menghangatkan badan apalagi dalam musim banyak angin atau hujan. Akan lebih lezat lagi jika makanan iga sapi ini bisa diolah sampai lembut. 

Nah … bagi anda para pecinta kuliner sup iga sapi, khususnya di wilayah Madiun tidak perlu susah payah untuk bisa menikmati kelezatannya. Karena di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur tepatnya di Gubuk dan lesehan Pondok Catur, sup iga dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. 

Hanya dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan. Kemurnian cita rasa kuliner khas ini sudah dapat dinikmati. “ Untuk rasa jangan diragukan lagi, cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 30 ribu, lezatnya sup iga sudah bisa dinikmati, “ ujar Dilla, salah satu pecinta kuliner yang hobi melahap makanan yang satu ini.

Sup Iga yang disajikan rumah makan di lereng pengunungan wilis ini pun rasanya juga tak kalah lezat. Paduan gurih dan manis menjadi poin tambahan dalam melahap makanan yang satu ini. Menikmati lezatnya sup iga  dengan membelah daging yang kecoklatan tua ternyata hampir tak percaya karena terkstur dagingnya yang terpecah-pecah. 

“ Rasanya enak, lezat. Apalagi jika dinikmati dalam nuansa pedesaan dan rindangnya persawahan sambil melihat indahnya alam pegunungan wilis, “ pungkasnya. (*).

#Madiun Punya Kuliner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Lezatnya Sup Iga Di Lereng Pengunungan Wilis "

Posting Komentar