Ada Kue Ikan Koi Besar di Madiun


GM Aston Madiun Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko secara simbolis memotong kue ikan koi dan di bagikan kepada para pengunjung
MADIUN PUNYA KULINERMenyambut datangnya perayaan tahun baru Imlek 2567 di tahun 2016, Aston Madiun Hotel & Conference Center menyuguhkan Big Koi Cake sebuah kue besar berbentuk dua  ikan koi  di Area Lobby  Aston Madiun, Jumat (29/01/2016).
 
Public Relation Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana mengatakan, Hotel Aston Madiun membuat kue ikan koi besar itu merupakan rangkaian acara untuk mengawali perayaan Imlek di Hotel berbintang empat di Kota Madiun tersebut. Menurutnya, ikan koi menjadi simbol pembawa hoki, kebahagian, kemakmuran, kekayaan, dan kesuksesan.

“ Big Koi Cake ini di buka untuk umum sehingga  masyarakat Kota Madiun yang datang dan menyaksikan langsung, kami persilakan menikmati lezatnya kue ikan koi ini," Ujarnya.

Sementara itu,  Pastry Chef Aston Madiun, Aris Triantoro, mengatakan pembuatan kue ikan koi besar berdiameter 1,2 meter  dengan berat sekitar 1 kwintal  itu membutuhkan waktu sekitar 12 jam. Secara rinci kue ikan koi itu terbuat dari 25 Kg telur, 25 Kg gandum, dan 25 Kg butter.

Setelah puas digunakan sebagai latar belakang foto selfi para pengunjung dan tamu Aston Madiun, kue ikan koi besar secara simbolis dipotong langsung oleh General Manager (GM) Aston Madiun Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko kemudian di bagikan kepada tamu yang hadir dengan harapan semua tamu mendapat kebahagian, kemakmuran, dan kesuksesan di tahun Monyet Api ini. #madiunpunyakuliner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kue Ikan Koi Besar di Madiun"

Posting Komentar