UBAY Indonesian IDOL Bakal Meriahkan “ New Year COLOUR Party “ di Aston Madiun

Madiun Punya Kita – Yusuf Ubay atau biasa dipanggil Ubay seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol bakal hadir memeriahkan acara pergantian tahun baru 2017 di Aston Madiun Hotel & Conference Center. 

Acara menyambut tahun baru dalam bentuk pesta perayaan pergantian tahun dengan tema “NEW YEAR COLOUR PARTY” yang dikemas dengan fun dan colourfull tersebut bakal dilaksanakan tepat pada malam tanggal 31 Desember 2016 bertempat di BIMA Grand Ballroom yang merupakan satu-satunya tempat indoor termewah dan terbesar di Kota Madiun yang dapat menampung 1700 orang.

“ Sesuai dengan tema acara tersebut akan digelar dengan nuansa dekorasi, acara hingga menu makananpun di konsep penuh warna, “ jelas Leni Liana, Public Relations Aston Madiun.

Selain itu, Chef professional Aston Madiunpun mempersiapkan sajian special untuk makan malam para tamu yang hadir, ada 30 jenis pilihan menu yang bisa dinikmati sepuasnya sampai berakhirnya acara, mulai dari berbagai stall Roasted Duck & Chicken, Tepanyaki, Shushi, Cangkonabe, Soup Miso Shiho, Perut ikan, Grill chicken thai sauce, Breaded Dori dan beef sesame sauce.

“ Dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya, tampilan makanan dan minuman yang dibuat dengan nuansa penuh warna akan lebih membuat acara lebih ceria dan fun,” ungkapnya. 

Menurutnya, selain menikmati sederetan hiburan dan menu para tamu memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah doorprize Voucher menginap di beberapa Hotel di Group Archipelago International.

Selain penampilan Ubay, dalam acara pesta pergantian tahun di hotel bintang 4 di Madiun ini juga dihibur oleh penampilan kocak Magic Comedy - Make me Power dari Jakarta, Lafala Band, Dancer AMCC dan diakhir acara akan ditutup dengan Party oleh DJ INYO tentunya dengan mix version Om Telolet Om. 

Dan untuk keseluruhan sajian di Acara perayaan Tahun Baru Colour Party Aston Madiun tersebut dapat dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 225.000,- Net / orang di kelas Deluxe dan Rp 300.000,- Net / orang di kelas Premiere untuk tamu yang ingin duduk dekat dengan panggung. 

“ Untuk reservasi dan pemesanan Acara New Year Colour Party Aston Madiun nanti dapat menghubungi langsung di nomor 0351 – 447 2222,” pungkasnya. (MPK – 01).

Baca Juga : Amazing Colourful Cakes of Aston Madiun
Baca Juga : Sandwich Pecel Inovasi Wisata Kuliner Di Madiun
#madiunpunyakit #madiunpunyacerita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UBAY Indonesian IDOL Bakal Meriahkan “ New Year COLOUR Party “ di Aston Madiun"

Posting Komentar