Cangkrukan Asik Di Taman Trembesi Kota Madiun

Pintu Masuk di Taman Trembesi Kota Madiun
Madiun Punya Wisata – Ini dia lokasi cangkrukan yang asik bersama keluarga maupun teman yang patut dikunjungi di Kota Madiun. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Madiun, yaitu di komplek kantor Perhutani KPH Madiun Jl. Rimbakaya, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. 

Di bawah rindangnya pohon trembesi yang berusia ratusan tahun,  lahan seluas 4,2 hektare yang masih digunakan sebagaimana fungsinya  sebagai perkantoran Perhutani dan tempat penyimpanan kayu ini, sebagian lahannya, ada sekitar 2.000 meter persegi lahan dimanfaatkan sebagai taman wisata keluarga yakni “ Taman Trembesi “ .

Untuk nongkrong maupun cangkrukan sambil menikmati suasana hutan, pengunjung bisa bersantai di atas  kayu balok berukuran cukup besar yang tertata rapi memanjang sebagai tempat duduk. Saat pengunjung merasa kehausan bisa membeli minuman dan makanan di cafe yang ada di taman tersebut.
SELFIE POINT - salah satu spot foto untuk berselfie maupun foto bersama dilokasi Taman Trembesi Kota Madiun
Selain cangkrukan, pengunjung juga bisa berfoto selfie dan berfoto bersama di spot foto dengan latar belakang tumpukan kayu yang ditata secara apik di lokasi wisata tersebut. 

Selain itu, Taman Trembesi yang dikelola secara langsung oleh petugas Perhutani KPH Madiun ini juga menyediakan berbagai wahana wisata lainnya. Diantaranya, spot foto selfie, ayunan, rumah pohon, view deck, arena mobil ATV, flying fox sepanjang 70 meter, panahan, paintball dan minitrail.

Sedangkan harga tiket masuk ke Taman Trembesi cukup terjangkau, yaitu senilai Rp. 3.000/orang. Sedangkan tarif berbagai permainan yaitu mulai dari Rp15.000/orang hingga Rp25.000/orang.

Dengan adanya wahana wisata keluaraga Taman Trembesi ini tentunya bisa dijadikan sebagai alternatif tempat liburan keluarga yang berada ditengah Kota Madiun. Selamat berwisata bersama keluarga anda. (MPK-01).

#MadiunPunyaKita #MadiunPunyaWisata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cangkrukan Asik Di Taman Trembesi Kota Madiun"

Posting Komentar