Jelang Lebaran 2016, Pemkot Madiun Pastikan Semua Fasilitas Umum Aman

Kota Madiun – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M, Pemerintah Kota Madiun dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan sidak (Inspeksi mendadak) ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Kota Madiun, Rabu (29/6/2016).

Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto mengatakan, sidak tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan fasilitas umum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M.
“ Pengecekan fasilitas umum ini merupakan agenda rutin yang di lakukan Forkopimda Kota Madiun  untuk mengetahui kesiapan menjelang lebaran,” Jelasnya.

Untuk pengecekan fasilitas umum tersebut di mulai dari  Pasar Besar Madiun (PBM) yang dilanjutkan ke RSUP Dr. Soedono Madiun, Stasiun Kereta Api Madiun, Depo BBM PT. Pertamina Madiun, RSUD Kota Madiun dan Terminal Purbaya Kota Madiun. 

Dari hasil sidak, menurutnya semua fasilitas umum mulai dari kebutuhan pokok, layanan kesehatan, stok BBM dan transportasi arus mudik di Kota Madiun dinilai aman. 

“ Semua sudah siap, harga kebutuhan pokok stabil, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit juga sudah ditingkakan, dan transportasi arus mudik serta stok BBM di Kota Madiun sangat aman,” Pungkasnya. (MPK - 01).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Lebaran 2016, Pemkot Madiun Pastikan Semua Fasilitas Umum Aman"

Posting Komentar