Yuk ... Nonton Film di Bioskop 9 Dimensi Madiun Umbul Square

Madiun Punya Wisata – Bioskop 9 Dimensi dengan teknologi yang lebih canggih dengan menyajikan pengalaman yang sangat menakjubkan, seolah-olah penonton terlibat langsung dengan film yang ada yang baru pertama dan satu – satunya di Jawa Timur dan Indonesia kini hadir di taman wisata Madiun Umbul Square di jalan Pesanggrahan Umbul, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. 

Wahana Bioskop 9 Dimensi di Madiun Umbul Square ini berdasarkan komposisi pengalaman yang ditawarkan berupa audio, video dalam tampilan proyektor layar lebar, gerak yang dihasilkan kursi penonton, ditambah sentuhan teknologi yang canggih bakal menyajikan pengalaman yang sangat menakjubkan bagi penonton.

“ Untuk Cinema kita carikan film - film edukasi, seperti film satwa, film keaneka ragaman hayati, dan film tentang lingkungan hidup, intinya untuk mendukung Umbul sebagai wahana edukasi akan kita bawa kearah edukasi lah, “ jelas Direktur Madiun Umbul Square, R. Avri Handoko, Senin (19/12/2016). 

Menurutnya, Bioskop 9 Dimensi dengan fasilitas 50 tempat duduk dengan tampilan layar monitor lebar berukuran 9 x 6 meter ini merupakan sebuah inovasi dan terobosan baru dunia perfilman yang hadir di Indonesia dengan memanfaatkan kecanggihan elektronik dengan menimbulkan efek secara langsung kepada penonton. 

Untuk para penonton yang ingin menikmati sensasi film Bioskop 9 Dimensi di Madiun Umbul Square dalam tahap uji coba ini cukup membeli tiket seharga Rp. 20 ribu saja, sedangkan setelah di launching di akhir tahun 2016 nanti harga tiket tersebut sudah naik kisaran Rp. 25 ribu – Rp. 30 Ribu.
“ Saat ini baru tahap uji coba, nanti secara resmi akan kita launching di minggu ke empat di bulan Desember tahun 2016 ini, “ katanya. 

Dengan adanya penambahan wahana bioskop 9 Dimensi ini, menjadikan tempat wisata Madiun Umbul Square tersebut  menjadi 9 wahana, 10 mini zoo, dan 11 destinasi wisata. Dan untuk menarik minat pengunjung yang datang dan semakin memantapkan Madiun Umbul Square sebagai destinasi wisata di Jawa Timur, Madiun Umbul Square akan terus berbenah dan terus mengembangkan destinasi wisata yang menarik lainnya. 

“ Kedepan Madiun Umbul Square juga akan membangun hotel, taman safari, gedung pertemuan dan gapura pintu masuk sebagai icon wisata Kabupaten Madiun,” pungkasnya. (MPK - 01).

#madiunpunyawisata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk ... Nonton Film di Bioskop 9 Dimensi Madiun Umbul Square"

Posting Komentar